Powered By Blogger

Selasa, 17 Agustus 2010

otyss serengon

hai.....biar jelek yang penting tampil drpd nonton doang.....

3 komentar:

  1. Sudah seharusnya saya belajar banyak dari teman2 bahwa hidup ini bukan untuk mengeluh semata. Menjalani apa yang bisa dijalani dan melaksanakan yang terbaik semampu kita adalah lebih baik daripada sekedar diam dan menggerutu. Semoga dengan pembelajaran ini, keluhan saya sedikit berkurang. (HS)

    BalasHapus
  2. Saya sangat disangatkan kepada pemerintah Kabupten Yahukimo sebab, sekarang saya melihat pembangunan di kabupaten kota bahkan diluar kabupten atau distrik-distrik sampai hari ini belum nampak dan belum merasakan masyarakat Yahukimo.Karena dari pejabat berwenang setempat belum pernah programkan pembangunan sampai dengan hari maka kami mahasiswa berharap pemerintah Yahukimo dengan setiap kepala-kepala bagian harus bekerja sama yang baik untuk kedepan.karena sekarang kami melihat hal ini dikatakan pembunuhan secara langsung oleh pihak setempat, namun sampai hari pemerintah Yahukimo membangun hanya diatas kertas dan media masa bahkan media elektronik.tetapi belum ada nampak di masyarakat setempat. dengan kami sangat sedih kepada masyarakat Yahukimo bahwa periode akan mendatang kedepan nanti pemerintah yahukimo seperti apa yang dia programkan ini saja kami tunggu.

    BalasHapus
  3. "hehe" tidak ada sejarah yang menyatakan bahwa orang itu jelek mungkin itu seporang yang tak kenal firman Tuhan itu mengajarkan kepada kami,bahwa "Hai" manusia bodoh jangan menghina satu sama lain sebab maka kamu akan mengfhancurkan dalam kehidupan kamu sendiri.

    BalasHapus