Powered By Blogger

Senin, 16 Agustus 2010

Anggota legislatif




di tengah perkembangan dan dunia arus tak tahu arah dan tujuan, kebijakan dan pelayanan tidak seimbang, hanya asal menjadi anggota legislatif. kehadiran dunia politik emosi, sebagaimana yang pernah dimediakan oleh wartawan dlm media legislatifd suara yahukimo DPR Kabupaten Yahukimo adlh merupakan pengalaman yaly.oleh karena takut pengalaman yang perna terjadi pengalaman di kabupaten jayawijaya juga kabupaten yahukimo maka, kami mengharapkan kepada anggota legilatif untuk membangun kembali masyarakat tertinggal dibalik gunung.

Yang mana masyarakat kecil tertinggal dibalik gunung dari keterwakilan, mereka berytahun-tahun tidak menduduki jabatan struktrural kabupaten jayawijaya, begitupula tidak mewakili rakyat di DPRD, yaly mengumpulkan suara yaly untuk partai GOLKAR.

orang YALI begitu juga MEK mendapat posisi di guru dan medis alias tnaga lapangan, hal ini dirasa tidak terhormat, oleh karena itu dgn pengalaman pahit dapat merasakan

1 komentar:

  1. sayang sekali orang papua yang dari pegunungan tengah masih telanjang berpakaian seperti ini, kami sangat ketinggalan zaman modern ini. kami sangat sayang dan sedih karena orang tua kami seperti ini tetapi kami tahu bahwa ini adalah budaya pegunungan tengah yang mereka selalu melestarikan budaya melalui berbagai media, dan kami juga sangat senang sebab, dunia yang paling ujung dan telanjang adalah kami orang pegunungan tengah.sepertinya: Jayawijaya, Yahukimo,tolikara,puncak jaya,lani jaya,nduka,ilaga,timika,Nabire,paniai,yalimo, dll.

    BalasHapus